Halaman

Selasa, 01 Mei 2012

Forum MPK se-Jakarta


Pada tanggal 27 dan 28 April 2012, MPK SMA 81 Jakarta mengadakan acara Forum MPK se-Jakarta loh! Acara ini diselenggarakan agar MPK se-Jakarta mempunyai suatu wadah untuk berkumpul serta sharing bersama agar MPK masing-masing sekolah dapat bekerja dengan lebih baik lagi.

Forum ini merupakan forum tahun ke-2, sebelumnya diadakan oleh MPK SMA Labschool Jakarta.

Pada hari pertama, acara dimulai dengan sambutan dengan pihak sekolah yang diwakili oleh Dra. Sukaesih lalu dilanjutkan dengan seminar dari PT Cocoa. Untuk mengingatkan peserta tentang acara Forum ini, tidak lupa diadakan semacam 'pengingat' tentang Forum tahun lalu. Setelah itu baru deh masuk ke acara utama hari itu yaitu seminar dari Kak Rahman Alatas dan dilanjutkan dengan sharing bareng-bareng. Psst, Kak Rahman Alatas ini dulunya Çista looh!

Kak Rahman Alatas, ex-Çista

Suasana ketika Sharing

Oh ya pada hari pertama ada juga performance dari sekolah deklarator.

Pada hari kedua acaranya juga nggak kalah seru. Setelah sambutan dari Ketua Forum, Mutia Ramadhanti dari SMA Labschool Jakarta, langsung masuk ke pokok inti agenda hari ini, yaitu pembentukan Konvensi MPK serta pembentukan CP Regional.

Suasana ketika pembentukan Konvensi MPK

CP Regional beserta PJ Deklarator

Sekian tentang Forum MPK Periode 2011-2012 kali ini. Semoga Forum tahun depan dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya!

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wr. wb.
    Saya hashfi dari perwakilan mpk sman 14 jakarta. Mau nanya nih, apakah forum mpk sejakarta ini masih diselenggarakan? kalo masih, kami dari mpk sman 14 ingin ikut berpartisipasi agar bisa saling berbagi ilmu demi tercapainya mpk yang lebih baik, terimakasih:)

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wr. wb.
    Apa forum mpk se jakarta tahun ini akan di adakan ? kalo ada, apakah kami dari smkn 10 jakarta bisa mengikutinya ?

    BalasHapus