Halaman

Jumat, 18 Januari 2013

Praforum MPK SMA se-DKI Jakarta!


13 Januari lalu,kami mengadakan acara Praforum SMA se-DKIJakarta sebagai rangkaian acara Forum MPK se-DKI Jkarta. Tahun lalu Cista Niti Pranagata menjadi tuan rumahnya, oleh karena itu dalam rangka menentukan tuan rumah selanjutnya diadakanlah acara Praforum ini.

Pada Praforum, kami mengundang SMAN 8, SMAN 21, 68, SMA Labschool Kebayoran, SMA Labschool Rawamangun, SMAI Al-Azhar Pusat, SMAI Al-Azhar Kelapa Gading dan SMAN 54. Tapi, Alaska dan 54 tidak bisa hadir karena ada halangan. Tapi gak papah~ Mereka udah bilang bakal terima hasil keputusan rapat dong :3

Acara dibuka dengan sambutan dari Staff Kesiswaan, Bapak Delfi. Lalu sambutan Ketua MPK SMAN 81, Achmad Rizaldy dan terakhirsambutan dari Ketua Pelaksana, Astari Febyane Putri.

 Setelah mendengar kata-kata sambutan, ada penjelasan tentang Forum MPK yang pernah dilaksanakan oleh Nadia Auliesa dan Florentsia Hanum. Oh iyaa, pembawa acaranya yaitu Andrea!



Setelah itu, dilaksanakan lah voting tuh! Ada (ki-ka)Smandel, Alpus dan Labsky yang mencalonkan diri. Hmm.. Tapi sayang Alpus masih kalah suara dengan pesaingnya. Di Putaran kedua akhirnya..SMA LABSKY lah yang menjadi tuan rumah Forum MPK 2013 ini! Selamat Selamat! Poin vote mereka gak kalah jauh kok! Hebat Hebat!




Semoga setelah Praforum ini, acara Forum selanjutnya bisa berjalan dengan lancar. Semoga PJ Regional bisa saling bekerja sama sehingga permasalah komunikasi tidak jadi hambatan. Sekali lagi Selamat & Semangat LABSKY!

 
Perwakilan tiap sekolah
P.S:Fraksi 1 yang lagi di demis ikut dateng loh! Mereka gak pake jastapi pake pin! :):)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar